Senin, 07 Juni 2010

Mukaddimah

Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji dansyukur kehadirat Allah SWT
Shalawat serta salamtercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dab sahabatnya serta pengikut Rasulullah Sallallahu'Alaihi Wassalam yang diridhai Allah SWT

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah dengan izin dan rahmat Allah SWT PT. MADTUR (Madinah Tour) Citra Daya Internasional dapat hadir dan memberikan pelayanan dan melayanai para tamu Allah SWT, dalam perjalanan suci menuju tanah yang suci. Dengan dibekali pengalaman kami selama ini dan didukung oleh para pembimbing ibadah yang berbekal pengalaman dan ahli dibidangnya, Insya Allah kami dapat membantu kesempurnaan, kekhusyu'an ibadah Umrah & Haji bapak dan ibu.

Bahwa pada dasarnya inti dari pelaksanaan ibadah Umrah & Haji bukan sekedar ritual belaka akan tetapi banyak sekali filsafah atau simbol-simbol dalam perjalanan suci tersebut yang harus diresapi serta diakomodasikan dalam qalbu oleh para tamu Allah sehingga perjalanan suci tersebut memancarkan cahaya kedalam qalbu dan kesejukan rohani yang membawa kepuasan lahir & batin yang menuju pada ibadah Umrah & Haji yang Mabrur, semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita dalam mendekatkan diri kepada-Nya Amin ya Robbal'alamin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Pembimbing Ibadah & Manajemen MADTUR

2 komentar: